pinjaman agunan sertifikat rumah

Bank Ini Bisa Mengajukan Pinjaman Agunan Sertifikat Rumah

Pinjaman agunan sertifikat rumah bisa dilakukan di bank. Banyak bank di indonesia yang bisa membantu anda dalam meminjamkan uang dengan jaminan sertifikat rumah. 

Bank yang menyediakan program pinjaman agunan sertifikat rumah

Terdapat 7 bank di Indonesia yang memiliki produk kredit agunan rumah sebagai berikut:

  1. Bank Mandiri

Pada Bank Mandiri, terdapat kredit untuk membiayai berbagai keperluan konsumtif dengan menggunakan jaminan berupa rumah tinggal atau rumah toko (ruko) atau rumah kantor (rukan) atau rumah susun harian (apartemen). Dalam kredit ini, Bank Mandiri memberi penawaran bunga dimulai dari 6% fix 3 tahun pertama dengan minimum tenor 7 tahun. s

  1. Bank BTN

Merupakan fasilitas kredit yang bisa digunakan sebagai berbagai kebutuhan konsumtif dengan menjaminkan rumah tinggal atau apartemen atau ruko atau rukan. Melalui Bank BTN, calon debitur bisa menikmati proses yang mudah dan cepat dengan fasilitas kredit yang sudah di cover oleh asuransi jiwa.

  1. Bank CIMB niaga 

Bila ingin mengajukan pinjaman kredit agunan rumah di Bank CIMB Niaga, anda perlu memperhatikan beberapa syarat sebagai berikut:

  1. Nasabah perorangan berusia minimal adalah 21 tahun
  2. WNI
  3. Jaminan milik debitur, pasangan nikah atau anak
  4. Hasil cek pada sistem informasi debitur adalah positif
  5. Bank BNI

Bank BNI memiliki produk BNI Griya Multiguna, merupakan kredit yang diberikan kepada anggota masyarakat dengan agunan seperti properti siap huni dengan kepemilikan agunan atas nama pemohon atau pasangan pemohon yaitu suami atau istri sepanjang tidak ada perjanjian pisah harta.

  1. Bank Danamon

Di Bank ini anda akan mendapatkan penawaran yang fantastis, yaitu kredit agunan rumah dalam produk kredit multiguna dengan maksimal pinjaman Rp. 8 Miliar dan jangka waktu angsuran 1 hingga 10 tahun. 

  1. Bank Maybank

Beberapa dokumen yag wajib anda persiapkan untuk pengajuan kredit di Bank Maybank adalah fotokopi KTP suami dan istri, KK, Akta nikah, surat asli kerja, slip gaji, tabungan, NPWP, sertifikat, IMB

  1. Bank Universal BPR

Bunga yang ditawarkan di Bank ini cukup kompetitif dimulai dari 1,2 %% perbulan dan bunga pinjaman per tahun mulai 14,4 % sesuai dengan kondisi aset dan kelengkapan dokumen. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.