sewa handphone jakarta

Sewa Handphone Jakarta

Jasa sewa handphone Jakarta harian dan mingguan banyak sekali diminati oleh kaum remaja dan eksekutif muda guna menunjang performa dan gaya hidup. Tujuan sewa biasanya untuk mendukung kinerja yang berprofesi sebagai jurnalistik karena butuh satu perangkat lain untuk merekam jejak kasus. Untuk proses sewa handphone Jakarta tidak begitu sulit karena cukup memakai syarat kartu identitas dan jaminan saja lho!

Jenis Handphone yang Disewakan 

Jasa sewa handphone Jakarta profesional tak hanya  menyediakan handphone saja tapi juga gadget dan perangkat keras laptop. Untuk tipe handphone banyak direkomendasikan dengan merek yang bergengsi Seperti iPhone, Samsung, Vivo dan Realme. Banyak yang memakai handphone iPhone untuk membuat konten karena kualitasnya lebih stabil dan rekaman layarnya tidak blur. Ada juga yang memakai handphone sewa untuk pekerjaan projek spek ponsel tinggi karena jika memakai handphone pribadi dikhawatirkan akan kurang maksimal dan kurang memuaskan. Ada juga yang memakai sewa iPhone untuk gaya saat bertemu dengan rekan – rekannya.

Harga Sewa Handphone

Pricelist sewa handphone Jakarta iPhone Jakarta mulai dari Rp. 150.000 – Rp. 200.000 per hari, serial iPhone-nya juga Anda pilih sesuai kebutuhan.  Harga sewa untuk handphone beda merek akan berbeda karena semua dinilai dari seri masing – masing handphone. Untuk seri kelas atas (harga handphone di atas Rp. 10 juta) memang ada standar biaya sewa tersendiri. 

Setiap handphone yang disewa memiliki detector chip pelacakan sehingga ketika penyewa melakukan tindakan pencurian akan segera terlacak walaupun telah dimatikan. 

Resiko Sewa Handphone

Perlu Anda ketahui bahwa setiap peminjaman atau sewa ada biaya dan ketentuan, seperti jangka sewa lebih dari deadline akan diberikan biaya tambahan sebesar 1 kali sewa. Jika handphone sewa tersebut hilang atau rusak maka ada biaya penggantian yang wajib disepakati. 

Kinerja sewa handphone Jakarta akan dicek terlebih dahulu sebelum dipakai, ada catatan dan video unboxing di depan penyewa. Setelah itu ada surat sewa dan jaminan selama kurun waktu tertentu. Jasa sewa handphone Jakarta mempermudah Anda dalam setiap proses sewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.